loading...

Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Download Terbaru 2018 Full Album Gratis

Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Download Terbaru 2018 Full Album Gratis | Halo gan sudah agak lama kayaknya admin tidak update lagu terbaru untuk agan semuanya. Dan pada kesempatan pagi ini admin akan membagikan lagu dangdut dari penyanyi cantik penuh kontroversial yaitu Zaskia Gotik. Lagu terbaru Zaskia yang cukup banyak di sukai oleh penikmatnya yaitu berjudul Paijo. Dengan lirik yang cukup menarik dan mudah di ngat membuat agan semua bergoyan jika mendengarnya. Lagu ini Zaskia berkolaborasi dengan Feat RPH & Donall.  Nah bagi agan yang penasaan dengan lagu Zskia gotik terbaru dan lama, di bawah postingan ini admin sudah menyiapkan kumpulan lagu lagunya untuk agan semua. 
Musicontempo | Bernama asli Surkianih adalah seorang penyanyi dangdut dan selebriti berkebangsaan Indonesia yang lahir di Bekasi, 27 April 1990 . Eneng (sapaan akrabnya) di kenal dengan Goyang Itik-nya. Semasa Zaskia kecil sudah menaruh minat pada dunia tarik suara sejak umur 5 tahun, namun ia baru mulai bernyanyi secara profesional ketika duduk di kelas 1 SMP. Berawal dari mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.

Dewi keberuntungan akhirnya menyertainya , pada tahun 2011 kesempatan Zaskia untuk serius di dunia tarik suara mulai terbuka lebar. Namanya digandeng oleh label Big Indie Nagaswara untuk membuat single. Akhirnya pada bulan Oktober 2011, single perdananya yang berjudul Satu Jam mulai beredar di pasaran. Soal aliran musik, Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ. Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan.

Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Download Terbaru 2018 Full Album Gratis

Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Download Terbaru 2018 Full Album Gratis

Terjadi perselisihan mengenai goyangan Zaskia yang cukup unik . Trademark dari 'Goyang Itik' yang dipopulerkan Zaskia ternyata menuai polemik. Sebuah grup duo bernama De Mocca menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan De Mocca yang diberi nama Goyang Bebek. Zaskia sendiri beralasan bahwa goyangan tersebut sudah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali tampil tahun 2005. Nama goyangan tersebut juga merupakan pemberian dari masyarakat, bukan inisiatif Zaskia sendiri. Setelah melalui pembicaraan antara kedua pihak, De Mocca dan Zaskia pun akhirnya sepakat untuk berdamai dan keduanya tetap tampil dengan goyangan dan nama khas masing-masing. Zaskia Shinta kini lebih dikenal sebagai Zaskia Gotik.

Itulah gan profil lengkap dari Zaskia Gotik semoga bermanfaat sebagai bahan referensi agan sekalian. Silahkan pilih dan download lagu Zaskia Gotik mp3 yang sudah admin sediakan di bawah ini berupa link download mp3 gratis. Dan jangan lupa untuk setia mengunjungi stus admin yang akan meng-update lagu lagu terbaru lainnya untuk agan agan sekalian. Berikut daftar lagu Zaskia Gotik Terbaru.

Tag : download lagu zaskia gotik terbaru 2018 , kumpulan lagu zaskia gotik remix , kumpulan lagu zaskia gotik terbaru 2017 , download lagu zaskia gotik 2018 , lagu zaskia gotik paijo , lirik lagu zaskia gotik , lagu zaskia gotik tak setia , lagu zaskia gotik juragan empang

Berikut kumpulan lagu lainnya yang mungkin agan juga suka :

Daftar Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Download Terbaru 2018 Full Album Gratis


Perlu admin ingatkan bahwa kumpulan lagu Zaskia terbaru yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata degan kualitas standar. Bagi agan yang ingin mengoleksi lagu dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik resmi di kota agan.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Download Terbaru 2018 Full Album Gratis"

Posting Komentar