loading...

Kumpulan Lagu Bruno Mars Mp3 Download Full Album Terbaru

Kumpulan Lagu Bruno Mars Mp3 Download Full Album Terbaru | Halo gan jumpa lagi dengan admin yang selalu siap menyajikan kumpulan lagu mp3 dari penyanyi penyanyi ternama dunia yang dapat agan download secara mudah disini. Setelah admin tidak meng-update lagu lagu terbaru karena kesibukan, pada malam hari ini admin akan mecoba membagikan lagu terbaru dari penyanyi barat kenamaan dunia yaitu Bruno Mars. Bayak lagu lagu Bruno Mars yang populer di antaranya ada Finesse , 24 K Magic , The Lazy Song , that's what i like dan masih banyak lainnya. Oke langsug saja download lagu Bruno Mars Finesse atau lagu lainnya di bawah postingan ini.
Musicontempo | Peter Gene Hernandez lahir 8 Oktober 1985, dikenal secara professional sebagai Bruno Mars, adalah seorang penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, produser rekaman, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Honolulu, Hawaii, Mars pindah ke Los Angeles pada tahun 2003 untuk mengejar karier musik. Setelah dikeluarkan dari Motown Records, Mars menandatangani kontrak rekaman bersama Atlantic Records pada tahun 2009. Ditahun yang sama, dia ikut mendirikan tim produksi bernama The Smeezingtons, yang bertanggung jawab atas single-single sukses untuk Mars sendiri dan para artis lain. Pada tahun 2016, Shampoo Press & Curl menggantikan The Smeezingtons dikomposisi album studio ketiga Mars, 24K Magic.

Album studio debutnya Doo-Wops & Hooligans (2010) berada dinomor tiga di Billboard 200 AS dan berada dipuncak tangga lagu di Kanada, Jerman, Irlandia, Belanda dan di Britania Raya. Album ini menghasilkan single sukses nomor satu berjudul "Just the Way You Are", "Grenade" dan "The Lazy Song". "Just the Way You Are", memenangkan sebuah Grammy Award sebagai Best Male Pop Vocal Performance. Pada tahun 2011, Mars merekam single berjudul "It Will Rain" untuk The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1.

Kumpulan Lagu Bruno Mars Mp3 Download Full Album Terbaru

Kumpulan Lagu Bruno Mars Mp3 Download Full Album Terbaru

Album kedua Mars, Unorthodox Jukebox (2012), berada dinomor satu di Billboard 200 AS, Australia, Kanada, Swiss, dan di Britania Raya, memenangkan sebuah Grammy Award sebagai Best Pop Vocal Album. Single-single dari tersebut seperti "Locked Out of Heaven" dan "When I Was Your Man" berada dinomor satu di Billboard Hot 100 AS.

Pada tahun 2014, Mars berkolaborasi dengan Mark Ronson di "Uptown Funk", yang memuncaki banyak tangga lagu diseluruh dunia, termasuk AS, Australia, Kanada, Selandia Baru dan Britania Raya. Lagu ini memenangkan dua Grammy, termasuk Record of the Year. Album studio ketiganya, yang berfokus di R&B berjudul 24K Magic (2016), debut di nomor dua di Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru. Album ini mendapat tujuh Grammy, di kategori Album of the Year, Record of the Year, dan Song of the Year dan menghasilkan single sukses seperti "24K Magic", "That's What I Like" dan "Finesse".

Oke, itulah biografi dari Bruno Mars semoga bermanfaat sebagai bahan referensi agan agan semua. Silahkan pilih dan download lagu Bruno Mars mp3 Terbaik di bawah ini berupa link download mp3 gratis. Dan jangan lupa untuk setia mengunjungi situs admin yang akan meng-update lagu lagu terbaru lainnya untuk agan agan sekalian. Berikut daftar new Song Bruno Mars mp3 lengkap.

Tag : bruno mars songs , bruno mars album , bruno mars biodata , bruno mars 24k magic , bruno mars that's what i like , bruno mars the lazy song , bruno mars finesse , bruno mars new song

Berikut kumpulan lagu lainnya yang mungkin agan juga suka :

Daftar Kumpulan Lagu Bruno Mars Mp3 Download Full Album Terbaru

Full Album Rar Download ( 75 MB ) pass: www.laguenak.info

Perlu admin ingatkan bahwa kumpulan lagu Bruno Mars mp3 yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata degan kualitas standar. Bagi agan yang ingin mengoleksi lagu dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik resmi di kota agan.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Lagu Bruno Mars Mp3 Download Full Album Terbaru"

Posting Komentar