loading...

Kumpulan Lagu Ed Sheeran Mp3 Download Album Terbaru

Kumpulan Lagu Ed Sheeran Mp3 Download Album Terbaru | Halo gan,senagn sekali rasanya admin dapat berbagi kumpulan lagu mp3 terbaru yang dapat agan download secara mudah dan cepat. Pada kesempatan ini admin akan membagikan lagu barat dari penyanyi yang sudah cukup populer di berbagai penjuru negara yaitu Ed Sheeran. Lagu lagunya banyak di sukai oleh para pecinta musik barat dengan lirik lirik yang romantis. Diantara lagu populernya yaitu ada Perfect, Shape Of You, Happier, Dive dan masih banyak lainnya. Nah bagi agan yang ingin segera mengoleksi lagu Ed Sheeran Perfect atau lagu yang lainnya, langsung saja download lagu mp3 secara lengkap di bawah postingan ini.
Musicontempo | Bernama lengkap Edward Christopher Sheeran atau Ed Sheeran, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Inggris yang lahir 17 Februari 1991. Ed Sheeran lahir di Halifax, West Yorkshire, dan dibesarkan di Framlingham, Suffolk. Dia memasuki Academy of Contemporary Music di Guildford sebagai seorang sarjana pada usia 18 tahun di 2009. Pada awal tahun 2011, Sheeran secara independen merilis sebuah extended play berjudul No. 5 Collaborations Project.

Kemudian , setelah menandatangani kontrak dengan Asylum Records, album debutnya, ( + ) dibaca sebagai 'plus', dirilis di September 2011. Album ini memuncaki tangga album Britania Raya dan Australia, berada di nomor lima di AS, dan telah disertifikasi tujuh-kali platinum di Britania Raya. Album ini menghasilkan single 'The A Team', yang membuatnya mendapatkan Ivor Novello Award sebagai Best Song Musically and Lyrically. Pada tahun 2012, Sheeran memenangkan Brit Awards sebagai Best British Male Solo Artist dan British Breakthrough Act. 'The A Team' mendapat nominasi sebagai Song of the Year di Grammy Awards 2013, di mana dia membawakan lagu ini bersama Elton John.

Berlanjut dengan Album studio keduanya, ( x ) dibaca sebagai 'multiply', dirilis pada Juni 2014. Album ini menduduki peringkat satu di Britania Raya dan AS. Pada tahun 2015, x memenangkan Brit Award sebagai Album of the Year, dan dia menerima Ivor Novello Award sebagai Songwriter of the Year dari British Academy of Songwriters, Composers and Authors. Singlenya dari x, 'Thinking Out Loud', memperoleh dua Grammy Award pada tahun 2016 untuk kategori: Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Pada Mei 2016, x dinobatkan sebagai album dengan penjualan terlaris di seluruh dunia tahun 2015.

Kumpulan Lagu Ed Sheeran Mp3 Download Album Terbaru

Kumpulan Lagu Ed Sheeran Mp3 Download Album Terbaru 

Dan Album ketiga Sheeran, ( ÷ ) dibaca sebagai 'divide', dirilis pada Maret 2017. Debut album ini berhasil meraih nomor satu di Britania Raya, AS dan negara-negara lainnya. Kedua single pertama dari album ini, 'Shape of You' dan 'Castle on the Hill', dirilis pada Januari 2017 dan memecahkan rekor di berbagai negara, termasuk Britania Raya, Australia dan Jerman, dengan debut di dua posisi teratas di tangga lagu. Dia juga menjadi artis pertama yang mempunyai dua lagu dengan debut di 10 besar di AS pada minggu yang sama.

Sejak Maret 2017, Ed Sheeran telah mempunyai 10 single sepuluh besar dari ÷ di UK Singles Chart, memecahkan rekor sebagai 10 single yang berada di sepuluh besar dari satu album di Britania Raya. Single ke empatnya dari ÷, 'Perfect', berada di nomor satu di Britania Raya dan Australia, sementara 'Perfect Duet', sebuah versi akustik bersama Beyoncé, berada di nomor satu di AS. Pada April 2018, ÷ dinobatkan sebagai album dengan penjualan terlaris di seluruh dunia tahun 2017.

Nah, itulah biografi dari Ed Sheeran semoga bermanfaat sebagai bahan referensi agan agan semua. Silahkan pilih dan download lagu Ed Sheeran mp3 Terbaru di bawah ini berupa link download mp3 gratis. Dan jangan lupa untuk setia mengunjungi situs admin yang akan meng-update lagu lagu terbaru lainnya untuk agan agan sekalian. Berikut daftar lagu Ed Sheeran Mars mp3 lengkap.

Tag : ed sheeran perfect , ed sheeran lagu , ed sheeran mp3 , ed sheeran shape of you , ed sheeran lirik , ed sheeran jakarta , ed sheeran photograph , ed sheeran cherry seaborn

Berikut Kumpulan lagu lainnya yang mungkin agan suka :

Daftar Kumpulan Lagu Ed Sheeran Mp3 Download Album Terbaru

Album + (Deluxe Version) (2011)

1. The A Team
2. Drunk
3. U.N.I.
4. Grade 8
5. Wake Me Up
6. Small Bump
7. This
8. The City
9. Lego House
10. You Need Me, I Don't Need You
11. Kiss Me
12. Give Me Love
13. Autumn Leaves (Bonus Track)
14. Little Bird (Bonus Track)
15. Gold Rush (Bonus Track)
16. Sunburn (Bonus Track)
     Full Album Rar

Album x (Wembley Edition) (2014)

1. One
2. I'm a Mess
3. Sing
4. Don't
5. Nina
6. Photograph
7. Bloodstream
8. Tenerife Sea
9. Runaway
10. The Man
11. Thinking Out Loud
12. Afire Love
13. Take It Back
14. Shirtsleeves
15. Even My Dad Does Sometimes
16. I See Fire
17. All of the Stars
18. English Rose
19. Touch and Go
20. New York
21. Make It Rain
22. Parting Glass (Live From Wembley Stadium)
23. Small Bump (Live From Wembley Stadium)
24. Lay It All on Me (feat. Ed Sheeran)
     Full Album Rar

Album ÷ (Deluxe) (2017)

1. Eraser
2. Castle on the Hill
3. Dive
4. Shape of You
5. Perfect
6. Galway Girl
7. Happier
8. New Man
9. Hearts Don't Break Around Here
10. What Do I Know?
11. How Would You Feel (Paean)
12. Supermarket Flowers
13. Barcelona
14. Bibia Be Ye Ye
15. Nancy Mulligan
16. Save Myself
     Full Album Rar

Album No.6 Collaborations Project (2019)

1. Beautiful People (feat. Khalid)
2. South of the Border (feat. Camila Cabello & Cardi B)
3. Cross Me (feat. Chance the Rapper & PnB Rock)
4. Take Me Back to London (feat. Stormzy)
5. Best Part of Me (feat. YEBBA)
6. I Don't Care
7. Antisocial
8. Remember The Name (feat. Eminem & 50 Cent)
9. Feels (feat. Young Thug & J Hus)
10. Put It All On Me (feat. Ella Mai)
11. Nothing On You (feat. Paulo Londra & Dave)
12. I Don’t Want Your Money (feat. H.E.R.)
13. 1000 Nights (feat. Meek Mill & A Boogie wit da Hoodie)
14. Way To Break My Heart (feat. Skrillex)
15. BLOW
     Full Album Rar


Perlu admin ingatkan bahwa kumpulan lagu Ed Sheeran mp3 yang admin bagikan ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata degan kualitas standar. Bagi agan yang ingin mengoleksi lagu dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset/dvd originalnya di toko musik resmi di kota agan.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Lagu Ed Sheeran Mp3 Download Album Terbaru "

Posting Komentar